Tentang Blog Ini


Hi agan dan sis semua, mungkin beberapa di antara agan bingung apa sih Alprog itu? Ya nggak? Menurut dosen di kampus ane, Alprog itu singkatan dari Algoritma dan Pemrograman. Mata Kuliah (baca: Matkul) yg menurut sebagian temen-temen di kampus dan mungkin sebagian orang di dunia bahasa yang aneh, because what (baca : karena apa?) karena ya bahasa ini merupakan penghubung antara bahasa komputer/mesin dengan bahasa manusia. Coba ente bayangkan gimana berkomunikasi dengan suatu benda mati/komputer, pasti aneh khan? Bayangan ane di masa depan mungkin suatu saat komputer dapat berbicara dengan manusia begitupun sebaliknya, walaupun di zaman sekarang sudah ada sih :). Dan karena keanehannya tersebut, banyak yang bilang bahwa Matkul Alprog ini paling sulit daripada pendidikan pancasila (yaiyalah :) ).
Nah, dari situlah kemudian ane membuat sebuah blog yang membahas tentang matkul ini. Pembahasan di blog ini menurut bahasa dan pemahaman ane sindiri yang ane dapet dari dosen ane, jadi mohon maaf jika nanti ada kekurangan atau kelalaian berkaitan dengan blog ini. Karena penulis masih newbie. Dan jika ada pertanyaan silahkan ente tanya sama dosen ente sendiri komentar di bawah dan semampunya akan ane jawab walaupun lamaaaa.. wkwk
SEKIAN


0 komentar:

Posting Komentar